Strategi Jitu Smartfren Untuk Andromax A (V 11.7)

Jalan ROOT - Mungkin memang Smartfren ingin agar Andromax bisa Original CDMA - GSM. Tapi para Master tidak membiarkan hal itu. Unlock, Cusrom, dan Root adalah caranya. Namun, Tidak disangka-sangka karena sekarang Pihak Smartfren sudah mempunyai Strategi Jitu yakni Versi Kernel 11.7. Hal ini mungkin agar
Para oprekers bahkan geram dengan versi terbaru ini karena kesulitan dalam men Downgrade. Bahkan salah satu Oprekers mengalami Broken Permanently saat mencoba mendowngrade. Dan para master sepertinya belum bisa memberi jawaban. Kenapa tidak bisa downgrade???
Betapa susahnya Downgrade V 11.7
Seperti yang kita tahu bahwa yang dibutuhkan untuk Unlock dan Cusrom adalah TWRP. Tapi, jika versinya tidak 3.5 maka tidak akan bisa memasang TWRP. Versi 5.6 saja perlu didowngrade namun pada V 11 ini lain ceritanya. Dengar-dengar V 11 pada Andromax A ini menggunakan Hardware buatan India.

Pada forum ada juga yang pernah bilang "Kalo Downgrade harus pake Bahan dari sana gan,". Mungkin ada benarnya juga. Lagipula jika belum ada petunjuk jangan Downgrade kalau tidak ingin Andromax A anda Broken Permanently. Dan juga Awas bahwa Pihak Smartfren sekarang sedang menindak untuk Oprek Andromax.
-Jangan Hanya Berpikiran menang, tapi pikirlah belakangnya-

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Strategi Jitu Smartfren Untuk Andromax A (V 11.7)"