Ngakak! Begini Jika Bill Gates Menghitung 1 Sampai 10

Jalan ROOT - Siapa sih yang tidak kenal dengan Orang terkaya di Dunia ini. Bill Gates lah orangnya. Beliau merupakan Orang Terkaya no 1 Di Dunia dengan Kekayaan mencapai 1.192 Triliun Rupiah. Bahkan pernah dengar juga kalau setiap 5 detik Bill Gates dibayar 5 juta Rupiah. Memang tidak menyangka. Tapi tahukah kamu?
Bill Gates merupakan Pencipta Windows yang merupakan Os Komputer terbanyak di Dunia bahkan hampir 70%. Pantas saja hanya dengan berjalan, tidur, bahkan makan sekalipun akan dibayar. Di mulai dengan Windows Pertamanya yakni Windows 1 yang dibuatnya saat digarasi. Mau tahu lagi? Bahwa Windows XP diperkirakan memerlukan 45 Juta Coding. Tidak kebayang bukan.

Tapi, setiap manusia pasti memiliki jiwa humor bahkan untuk orang terkaya di Dunia. Seperti apa? seperti menghitung angka 1 sampai 10. Entahlah sebenarnya ini Asli atau Hoax (mungkin dibuat oleh netizen) tapi berhasil membuat netizen lain tertawa. Seperti inilah candaan Bill Gates.
Hahaha jiwa humor Sang Orang Terkaya Di Dunia
Bill Gates will Teach you. Listen Him!!! :v
Bagaimana? terkesan atau terhibur atau malah heran. Mungkin faktor Versi Windows yang urut 1 sampai 10. isinya seperti ini "Hi my name is Bill Gates and Today I'll teach you how to count to ten: 1, 2, 3, 95, 98, NT, 2000, XP, VISTA, 7, 8, 10". Begitulah candaan Sang Billioner.
-Hiburlah Siapapun walaupun anda harus jadi objeknya-

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ngakak! Begini Jika Bill Gates Menghitung 1 Sampai 10"