Download Game PPSSPP High Compressed Part 1

Jalan ROOT - PPSSPP merupakan game PSP yang di kompres ke Android maupun PC. Hampir 99% sama dengan game PSP asli mungkin hanya segi grafis dan performa saja yang kurang. Karena jika kita melihat spesifikasi PSP Portable itu hampir sama dengan Android seperti Andromax, Advan, Samsung dll. Diantaranya Ram 512/1 GB, Processor Dual/Quad Core.

Tapi memang untuk Portable khusus PSP lebih istimewa dalam soal performa. Lantas gamenya seperti apa? Memiliki format .cso atau .iso dan hampir sama dengan Game PS 2. Seperti GTA, Need For Speed, Resident Evil dll. Hanya saja jika dibandingkan keseruannya masih seru PS 2. Nah, disini telah menyediakan Game-game PPSSPP mungkin sobat disa langsung download.

1. Sengoku Basara Battle Heroes
Game berkisah peperangan antar kerajaan ini dikemas epic dengan tokoh-tokoh terkenalnya. Seperti Masamune Date, Yukimura Sanada, Kojurao dll dengan kekuatan adu pedang mereka. Cukup seru dan menguras tenaga juga. Link dibawah ini.
2. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Naruto Ninja Impact hadir dengan petualangan dari saat Naruto kembali ke Desa Konohagakure 3 tahun setelah berlatih dengan Jiraya sensei. Grafisnya cukup memanjakan mata karena memang keren. Link dibawah ini.
3. NFS Most Wanted 5-1-0
NFS Most Wanted hadir dengan balapan melawan aparat polisi. Jadi cukup menantang dan membuat tegang jika tertangkap. Link dibawah ini
4. Lego Batman The Video Game
Game ini terkesan untuk anak-anak. Tapi seru juga untuk game orang dewasa. Berkisah Lego Batman bersama Robin menyelamatkan kota dari para penjahat-penjahat.
5. Grand Theft Auto China Town Wars
Siapa yang tidak kenal dengan GTA??? Game buatan Rockstar ini sukses mengibur Gamer PS 2 yang game nya GTA San Andreas. Game kali ini mengisahakan China Town Wars. Penasaran? Downloads sekarang. Link dibawah ini.
6. God Of War Chain Of Olympus
Tokoh Utama Kratos sang Dewa, membuat game Epic ini seru sekali. Kini sudah hadir di PPSSPP yang tidak kalah seru dengan game PS 2 dan 3. dijamin bakalan ketagihan dan keseruannya tak terhingga. Link dibawah ini ya.
7. G-Force
Pernah lihat Film G-Force??? Film yang mengisahkan pasukan marmut keren ini sudah hadir dalam PPSSPP. Dijamin dalam game juga seseru petualangan filmnya. Langsung di download.
*Nb:
- Bila ada password, download password DISINI
- Download Emulator PPSSPP Android DISINI
Itulah Kumpulan Game PPSSPP Part 2 pada postingan ini. Jangan segan untuk request jika berkeinginan. Trimakasih telah berkunjung dan nantikan Post Selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Game PPSSPP High Compressed Part 1"