Pilih Blogger Atau Youtuber Untuk Meraup Dollar Kesuksesan??? Temukan Jawabannya

Jalan ROOT - Dunia maya merupakan dunia dimana kita diberi kebebasan untuk meluapkan imajinasi, gagasan, dan pendapat kita. Dapat melalui Media Sosial, Blog, atau bahkan Youtube. Daripada kita hanya meluapkan sebuah gagasan tak penting seperti perkelahian dll pada Media Sosial (Facebook, Twitter, Instagram dll) lebih baik kita mengungkapkannya pada Blog ataupun video yang kita unggah ke Youtube. Misal tutorial, news, edukasi, materi dll kita bisa mengunggahnya ke blog.

Sebaliknya jika kita memiliki tingkat percaya diri yang tinggi kita bisa mengunggahnya ke Youtube dan bisa meraih pundi-pundi Dollar tentunya. Lalu apa yang anda inginkan? menjadi seorang Blogger atau menjadi seorang Youtuber? kedua hal itu sangat menguntungkan jika kita kiat, tekun dan kreatif. Ribuan orang baik Blogger maupun Youtuber sudah membuktikan. Mereka yang awalnya hanya orang biasa, orang yang bukan keluarga kaya bahkan orang yang tak bersekolah pun sukses dengan dua hal yang menjanjikan itu.

Seperti Youtuber terkenal Indonesia, Bayu Skak. Beliau awalnya hanya menitih karier dengan alat seadanya, tempat seadanya, bahkan diawal Tim Bayu Skak berjumlah 5 orang mereka hanya memakai kamera 3 mp. Tapi dengan Kreatifitas dan ketekunan mereka, mereka bisa sukses oleh Youtube. KAbarnya dalam sebulan Bayu dapat mengantongi 60 juta rupiah. Menggiurkan sekali, diawal karier yang penuh sepak terjang. Lalu kiat-kiat apa yang wajib kita punya???

1. Jangan Meniru Seperti yang lain
Kunci utama adalah jangan meniru seperti tingkah laku, kreatifitas youtuber lain. Ingat juga bahwa musik yang sudah terhak cipta jangan dipasang karena itu melanggar pasal dan dapat terkena sanksi maupun denda.
2. Tunjukan Kreatifitasmu dan Percaya Dirimu
Tunjukan kelebihan dari Video anda, masukkan kreatifitas-kreatifitas anda. Dan yang terpenting anda wajib untuk Percaya Diri karena itu penting untuk seorang Youtuber. Jika anda mempost video yang bermanfaat jangan malu untuk terlihat.
3. Jangan gunakan Konten Terlarang dan Pilih Berkualitas
Memangnya apa konten terlarang itu? Intinya jangan post video yang bersifat sara, porno dll ke dalam Youtube. Pilihlah konten seperti tutorial ini itu, asyiknya anda bermain game, bahkan memasak pun juga termasuk berkualitas karena hal tersebut bermanfaat bagi orang lain.
Itu masih seputar Youtube, masih ada mesin pencetak dollar lagi yakni Blog. Dalam blog mungkin kita wajib extra giat untuk menjadi seorang Blogger sukses. Jangan masalahkan tentang domain .com .net .org .id dll karena sudah banyak bukti hanya dengan domain bawaan .blogspot.com .wordpress.com mereka sudah mencetak Jutaan rupiah Perbulan bahkan perhari. Yang pasti dalam blog adalah kepandaian kita dalam mengolah kata-kata, mengolah Blog anda agar terlihat berkelas.

Kiat anda hanya perlu imajinasi, kreatifitas dan yang terpenting untuk berlatih merangkai kata-kata agar Blog kita lebih dari lebih. Jangan minder dengan omongan "domainmu apa" yang kita butuhkan adalah tekad yang kuat untuk meraih bukti yang nyata.
-Apapun hasilnya anda sudah berusaha-

Subscribe to receive free email updates: