Cara Mengetahui Versi 11.7 Dan Hal Yang Harus Dilakukan Jika Mendapatkannya

Jalan ROOT - Dengan munculnya versi terbaru Smartfren menambah jumlah para Opreker Newbie yang gugur. Disebabkan saat downgrade ponsel Andromax A tiba-tiba mati total dan Alhasil para downgrader menjadi gelisah. Mungkin memang saja, mereka gelisah ya karena belum ada obatnya. Bahkan yang gugur ada yang belum bisa memperbaiki ulang (dikutip dari grup).

Mungkin tidak ada salahnya untuk mensharing kembali hasil dari Grup. Agar yang lain ikut merasakan dan mewaspadai dan juga menindak lanjuti jika mendapatkan Versi maut ini. Buka bermaksud untuk mata-mata atau menjelek-jelekan tapi ini untuk men-share kan Tindakan apa saja jika mendapatkan versi tersebut. Jika mendapat versi V 11.7 yang harus anda lakukan yakni:

- Jangan coba-coba untuk Downgrade
Benar teman-teman. Kasihan melihat para opreker yang ingin mendowngrade tapi tidak seperti yang mereka harapkan. Justru berakhir dengan Mati Total. Saran dari mastah mungkin tunggu saja sampai ada yang berhasil dan jangan terkecoh pada tutorial yang belum jelas.

- Tunggu dan Nikmati dengan yang apa yang sudah tersedia
Dengan performa bawaan saja sudah oke. Jadi jangan terburu-buru mengambil tindakan dengan mendowngrade versi 11.7 ini. Nikmati performanya karena bisa dilihat dari spesifikasinya saja sudah oke. Buat game juga lumayan fdan gak ngelag pada game Hd. Jadi tunggu saja dan nikmati yang tersedia.

- Sarankan Pada Teman-teman tentang Bahayanya mendowngrade Versi ini
Dengan menshare kita akan bisa mendapat pelajaran dari orang lain maupun mendapat ilmu dari oranglain. Admin bukan bermaksud mata-mata tapi hanya sekedar mensharekan pada lain pihak yang belum tahu atau mengerti.
Lantas Bagaimana cara mengetahui Versi 11.7 ini jika lewat luarnya saja. Tapi inibukan berarti harus mengakali Produsen Sob. DILARANG karena ini hanya pembelajaran ketika contoh saja teman membeli Andromax A baru dan saat dikonfirmasikan ke temannya ternyata V 11 ini. Jadi jangan didowngrade jika tidak ingin hal buruk terjadi.

- Cek Pada Dosbok Andromax A
Lihatlah pada Dusbok dan lihat Pada tulisan EAN (Diatas tulisan Imei dan S/N)jika terdapat bintang atau * bisa dipatikan Andromax A agan memiliki versi 11.7

- Cek Pada Pengaturan Handphone
Buka pengaturan Scroll yang paling bawah dan lihat paling bawahlagi pada Nomor Bentukan jika tertulis Versi 11.7 maka Versinya yakni 11.7

Itulah tadi beberapa hal tentang V 11.7. Bahkan sekarang sudah ada Versi terbaru lagi lho sob. Tetap ingat Resiko dan Kesenangan saat melakukan. Trimakasih atas bantuan grup dan kami selaku Admin tidak memata-matai hanya men-sharekan pada yang lain agar semua tahu. Dan trimakasih juga untuk gambar dari Cuplikan grup.
-Jangan Gegabah dan Pikirkan Matang-matang-

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengetahui Versi 11.7 Dan Hal Yang Harus Dilakukan Jika Mendapatkannya"