6 Alternative Adsense Menurut Jalan ROOT

Jalan ROOT - Adsense merupakan iklan PPC bentukan google yang menawarkan Publisher maupun Advertiser dengan upah yang cukup menggiurkan. Tapi, bagaikan ibarat semakin lama semakin kuat, Adsense tiap tahun menembah kebijakan mereka yang cukup ketat. Bahkan Admin sendiri sudah 4 kali mendaftar tetap ditolak dengan alasan Konten tidak memadai. Jujur saja, rasa ditolak oleh Adsense itu seperti ditolak wanita yang didambakannya dan akan tetap mengejarnya, apaun caranya.

Alasan Blogger Mencari Alternative Adsense:
  • Selalu Ditolak Adsense Bekali-kali
  • Blog Anda Bagus tapi tidak direspon Adsense
  • Anda mantan Banned Adsense (Kasihan Banget)
  • Lama menunggu Payout minimal 100$
Tapi, walaupun begitu tetap bisa Move On teman. Karena mungkin bisa saja jodoh kita tidak semestinya yang kita incar. Dan cara lainnya yakni cari pengganti Sob. Banyak Server PPC yang sudah mendongkrak para Blogger sukses. Tapi sebelumnya tahu apa itu PPC? PPC adalah Pay Per Click yang siap membantu Publisher dalam penambahan pundi-pundi dengan Bayar per Klik. Berikut ini adalah Alternative Adsense yang cukup menggiurkan.
  • Chitika
Chitika adalah salah satu Alternative Adsense terbaik. Jenis iklan yang ditampilkan adalah Konstektual berbasis Search Targetted Ads yang cukup relevan. Chitika memiliki Local Ads dan Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai pengunjung dan Support Iklan pada Mobile (Handphone).
Sistem Payoutnya yakni menggunakan Paypal minimal 10$. Cukup ringan jika blog anda sudah terkenal. Kelebihan lainnya juga dapat membuat lebih dari satu akun. Tapi syaratnya yakni Pagerviews Per Month lebih dari 3000 dan Minimal 1 Hari 100 pengunjung.

  • Infolinks
Ini adalah termasuk salah satu Alternative Adsense terbaik. Dan Infolinks dapat dipercaya dan ditekuni. Untuk Payout Infolinks lewat Paypal, Cek, dan Transfer Bank. Jadi kemungkinan kita bisa berbisnis layaknya Adsense.
  • Media.net
Lagi-lagi Media.net merupakan Alternative Adsense Terbaik. Media.net merupakan Gabungan Advertiser antara Yahoo dan Bing. Menyediakan iklan Belanja dan merk Online. Daripada penasaran dengan bayarannya langsung Register saja.
  • Clicksor
Clicksor menawarkan Kontekstual pada iklannya. Syarat daftar Clicksor yakni Page View 50.000 perbulan. Cukup sulitjuga jadi harus 1600 perhari. untuk Payout 50$ untuk Cek dan Paypal, kemudian 1000$ lewat Bank akan dipotong admin 75$. Walaupun begitu Clicksor Terbukti.
  • KumpulBlogger
KumpulBlogger adalah Server iklan PPC Indonesia yang cukup terpercaya. Pemiliknya yakni Mas Kukuh. Untuk jadi Publisher tidaklah sulit karena waktu Blog Jalan ROOT mendaftar total pengunjung baru 100 an sudah diterima.
Memiliki Minimum Payout untuk bank tertentu 10.000 dan untuk Bank selain tertentu tadi yakni 50.000. Sudah berdiri sejak 9 atau 10 tahun lalu dan sekarang susah 2000 lebih Publisher di seluruh Indonesia.
  • Adsense Camp
Tidak jauh berbeda dengan KumpulBlogger. AdsenseCamp sudah cukup terkenal dan syarat masuknya pun tidak terlalu sulit. Dan untuk Register langsung kunjungi Websitenya.
Jangan menyerah jika ada alternative lain teman. Jika anda berhenti pada awal hobi anda maka itu hanya sia-sia. Biarlah Adsense menolak yang terpenting kita sudah berusaha yang terbaik. Banyak Blogger sukses tanpa Adsense dan memakai Alternative. Kalau serius pasti sukses.
-Berusaha Ulet dan Percaya-

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "6 Alternative Adsense Menurut Jalan ROOT"

  1. memang GA saya akui kebijakannya sangat ketat sekali, tapi bagi kalangan professional ini bukan hal yang sulit, cukup membuat konten yang bagus dan tidak melanggar kebijakan adsense pasti di approve ma mereka atau umur blog sudah lewat setahun juga berpeluang bagus tapi tetep konten harus qualifine. Kegundahan teman-teman terjawab dengan munculnya PPC lokal seperti yang diceritakan di atas. Recomended min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wish keliatan kalo ente udah master gan... :)

      Delete
  2. Bisa dicoba nich gan... kok ngak ada ya poptm

    ReplyDelete