Download Kumpulan Game Naruto Shippuden PPSSPP High Compressed

Jalan ROOT - Naruto merupakan serial manga Jepang yang diadopsi dari tokoh ninja Jepang. Kini Naruto sudah booming Di Dunia termasuk Indonesia. Walaupun kini serialnya sudah sampai Naruto menjadi Hokage tapi debutnya dibanyak genre tidak dilupakan oleh Fansnya Sobat Jalan ROOT. Diantaranya yakni Game, Action Figur, Film, dll. Baiklah tapi kali ini kita akan bahas Kumpulan Game Naruto Shippuden PPSSPP.

Bicara mengenai PPSSPP sudah dibahas di postingan sebelumnya. PPSSPP adalah game PSP khusus Platform Android. Bahkan hampir semua mirip dengan game yang dimainkan di portable. Hanya saja dalam segi suara, grafis dan enaknya lebih enak pada PSP. Pada game Naruto sendiri sudah banyak diciptakan oleh Bandai. Diantaranya Impact, Kizuna Drive dll. Mereka semua seru dimainkan karena alur cerita yang mirip dengan aslinya.

Setelah puas membahas awal kita bahas Game Naruto Shippuden PPSSPP ini apa saja. Seperti yang dibialang tadi cukup banyak game bergenre naruto di PPSSPP tapimjungkin kita bahas sedikitnya 5 buah game dan dilain hari bisa sambung kembali. Sedikit saran mungkin yang merasa komplain dengan Grafis di Android bisa mensetting PPSSPPnya.
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes

  • Naruto Ultimate Ninja Heroes 2
  • Naruto Shippuden Kizuna Drive
  • Legends Akatsuki Rising
  • Naruto Shippuden Accel 3
Ternyata demikian artikel kesemapatan postingan ini. Tenang saja untuk game lain yang belum ada bisa request ke kolom komentar. Santun, dan Sopan adalah prioritas agar komentar ditanggapi oleh Admin. Tak terasa hanya itu kumpulan Game Naruto Shippuden kali ini tapi tenang karena bisa dilanjutkan pada postingan selanjutnya.
-Janganlah mau berteman jika hanya dimanfaatkan-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Game Naruto Shippuden PPSSPP High Compressed"

Post a Comment