5 Cara Menjadi Blogger Sukses Dan Menghasilkan Banyak Uang

Jalan ROOT - Blogging adalah kegiatan didepan PC menulis artikel-artikel dalam bentuk Blog yang dapat dilihat banyak orang. Seorang penulis blog disebut juga Blogger (Walaupun itu salah atu Server Blog). Sekarang banyak para pembloger sukses tersebar diseluruh Dunia. Alasan mereka nge-blog adalah karena Hobby, Suka menulis, dan Ingin punya uang banyak. Uang banyak? Kok bisa? Ya seorang pemblogger dapat menghasilkan Ribuan Dollar perhari. Amazing bukan???

Tapi bagaimana caranya? Saya bisa tidak seperti mereka? Jawabnya bisa dan caranya adalah Kreatif,  Ulet dan Kerja keras. Hanya itukah? Hanya itu, walaupun hanya itu banyak para pem-blogger memilih berhenti karena mereka menyerah. Menyerah karena sudah bertahun-tahun memblog tapi mereka tidak kunjung mendapat uang. Menjadi seorang blogger tidak semudah dibayangkan, seorang Blogger terkaya pun pernah dimulai dari 0 (nol). Dimulai dari viewers yang hanya puluhan orang. Tapi berkat kegigihan dan jiwa bisnisnya ia bisa mendapatkan pundi-pundi dollars.
Eka Lesmana Blogger Sukses
Seperti salah seorang peternak bebek yang sukses dengan blognya (dikutip dari google.com).Ia mendapatkan sekitar 3000$ perbulan yang jika dirupiahkan sekitar 25 jutaan. Itupun tidak mudah perjuangannya hingga seperti itu. Jadi seorang Blogger wajib kerja keras, siap menerima resiko dan mencari jalan keluar. Mungkin masyarakat awam berpendapat dengan jumlah Viewers meningkat akan cepat mendapatkan uang. Ada benar juga tapi pendapatan seorang Blogger tidak berasal dari itu. Tetapi iklan yang akan membayar seorang Blogger.

Contohnya yakni seorang Blogger sukses menarik ribuan Viewers tiap bulan dan dia mendaftarkan Blognya kesalah satu Advertiser ternama seperti Google Adsense. Nah karena ribuan pengunjung itu tertarik dengan isi iklan itu maka ia mengunjungi isi iklan tersebuat dan pihak advertiser akan memberi Upah kepada Blogger tersebut. Tapi untuk kali ini bukan itu yang akan kita bahas melainkan Bagaimana sih cara menjadi Blogger sukses dan menghasilkan banyak uang? dan apa kiat saya untuk menjadi Blogger sukses?

Anda harus memiliki Kretivitas
Kretivitas memangnya penting? Kreativitas seorang blogger menjadi tonggak utama blog berdiri dan dipuji. Blog yang tidak memiliki kreativitas hanya blog hambar. Maksud kreativitas disini adalah buatlah ide pada tata kelola blog anda. Seperti penambahan warna, icon, hiasan yang menarik. Asalkan tidak terlalu berlebihan karena tidak terlihat Professional.

Jangan menjadi Blogger yang hanya Copy Paste
Syarat utama seorang Blogger sukses yakni Jangan COPAS atau Copy Paste. Hal ini sangat dibenci para Advertiser iklan karena dianggap kurang serius dalam blogging. Jika blog anda hanyalah blog Copy Paste jangan harap diterima oleh Advertiser terkenal semacam Adsense, Chitika, Media.net dll.

Buat Artikel yang berkualitas dan Real
Syarat lainnya buatlah konten yang berkualitas dan apa adanya(nyata). Adsense sangat mendukung hobi anda sebagai pem-blogger dengan menawarkan Artikel sesuai hobi anda. Seperti artikel tentang memasak, tutorial-tutorial, dan aktivitas yang anda sukai. Buatlah konten yang berkualitas dengan bahasa yang Modis dan dapat dimengerti.

Tetap semangat, sabar dan pantang menyerah
Menjadi blogger tidak membutuhkan waktu yang sedikit. Dalam artian menjadi Blogger yang baru berkembang tidaklah menghasilkan apa-apa. Butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk dinilai sekreatif apa blog anda dalam persaingan antar blog. Tetap semangat dan jangan mudah putus asa karena jika anda sukses anda akan mendapatkan sendiri kebahagiaannya

Jangan menjadi Blogger sombong dan pelit ilmu
Ini adalah catatan untuk Blogger sukses yang pelit ilmu karena apa? Seorang blogger sukses pun dulu berawal dari bawah jadi perlu men-sharekan seberapa pengalamannya waktu menjadi blogger dan suka duka apa yang ia terima waktu menempuh dari awal

Bagaimana dengan kiat-kiat diatas? cukup membantu bukan. Jadi bukan karena Blog dikunjungi banyak orang menghasilkan banyak uang tapi jika blog sudah dikunjungi banyak orang langkah selanjutnya menjadi seorang Publisher iklan sehingga kita mendapatkan upah dari menjadi Publisher tersebut.
-Kreatif, Ulet dan Percaya-

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Cara Menjadi Blogger Sukses Dan Menghasilkan Banyak Uang"