Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Melalui Cmd

Jalan ROOT - Cara mengetahui Password Wifi melalui Cmd tergolong mudah. Hanya dengan 5 sampai 6 langkah saja anda sudah mengetahui Password Wifi tersebut. Dan software yang digunakan cukup Cmd (Command Prompt). Wifi sendiri sangat digandrungi para remaja masa kini yang ingin gratisan. Wifi adalah teknologi yang memanfaatkan gelombang radio untuk bertukar data secara nirkabel pada komputer. Wifi sendiri sebenarnya merk dagang Wi-Fi Alliance dengan nama "Wifi Certified". Tapi kalau ingin mencari lagi password wifi yang lupa bagaimana???

Melalui cmd kita bisa melakukan apa saja jika kita ahli dalam memakainya. Cmd sendiri program seperti DOS, bahkan lebih dari yang ada pada DOS. Lewat cmd kita bisa meng-isengi komputer lain, membobol dan bahkan bisa meretas sesuatu jika memang sudah ahli. Taopi, kita tidak bahas itu semua karena yang kita bahas yakni mengetahui Password wifi saja dengan catatan Wifi yang pernah kita gunakan. Caranya cukup mudah bahkan tidak lebih dari 5 menit.

1. Buka cmd dengan tombol keyboard "Windows+R" edan ketikkanlah "cmd"(tanpa tanda petik)
Windows+R ketik cmd
tampilan cmd
2. Ketik "netsh wlan show profile"dan enter kemudian tunggu sampai mucul nama-nama Wifi
all user profile = nama wifi yang pernah digunakan
3. Pilih nama wifi yang ingin kita ketahui Passwordnya kemudian ketik:
'netsh wlan show profiles name="Nama Wifi" key=clear'
4. Scroll kebawah dan lihat tulisan "key content" dan lihat juga passwordnya di key content itu
5. Password sudah diketahui

Sangat mudah bukan? jadi intinya dengan menggunakan metode atau tutorial diatas kita bisa mengambil password yang lupa pada wifi yang pernah digunakan dan ini bukan tutorial cara membobol wifi. Selamat mencoba dan jika bermanfaat jangan lupa untuk share.
-Kamu bisa-

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Melalui Cmd"