Contoh Blog dengan URL bagus tapi tidak terurus penyebab sulitnya mencari URL Blog

Jalan ROOT - Blog adalah waktu dimana bakat-bakat menulis dituangkan lewat media sosial. Hampir 1 Juta Blog dibuat setiap harinya tapi entah itu serius atau hanya sekedar bisa membuat kemudian ditinggal begitu saja. Padahal itu sangat merugikan para blogger muda yang baru ingin berkecimpung pada dunia blogger. Itu karena saat mencari alamat url yang sesuai untuk blognya tidak sesuai yang diinginkan. Seperti judul pada blog adalah Diariku Blog dan ingin mencoba url blogku.blogspot.com tapi url itu sudah dipakai oleh Blogger dari zaman antah barantah.

Dan saat mencoba mengunjungi url blog yang diidamkan malah contentnya kurang bermutu seperti postingan baru satu, template blog yang amburadul, blog tak penting, dll padahal blog url yang diidamkan lebih dari 5 tahun alias belum berkembang sampai sekarang dan hanya dibiarkan. Kan sayang pada url blognya yang diidamkan. Dan kemudian mencari alternatif lagi dengan url yang sangat rumit karena stock ide hanya itu. Ingin tahu seperti apa blog-blog yang tidak terurus dan hanya menjadi sampah saja. Berikut kutipan daftar blog yang sudah tidak terurus tersebut.

1. bloggue.blogspot.com
Pertama yang admin bahas adalah blog ber-url bloggue.blogspot.com. Walaupun memang blog pribadi bukankah lebih baik jika blognya diurus. Padahal banyak ribuan orang ingin memiliki url tersebut karena apa?? terbilang mudah diingat daripada diaribloggue kan ya lebih panjang dan lebih susah diingat.
2. diariku.blogspot.com
Hampir seperti blog yang diatas, siapa coba yang tidak mau url singkat pada blognya. Hanya diariku dan jika orang bertanya "apa blogmu??" kan bisa jawab mudah hanya diariku. Jadi mungkin mendapatkan url mudah dapat dikembangkan dengan serius.
3. infokomp.blogspot.com
Pernah mencari infokomp pada saat pengetikan url blogger awal?? ternyata sudah dipakai oleh pengguna blogger ini. Mungkin sebagai saran dengan url mudah begini cukup mengurusnya dan memberikan tutorial komputer. URL seperti ini sangat diidamkan blogger lain.
4. jualbelionline.blogspot.com
Ada yang pernah iseng url jualbelionline??? tapi url itu sudah digunakan tapi tidak terurus. Padahal sayang sekali bukan, Andaikan terurus mungkin blog itu sudah menjadi big blog karena blog tersebut sudah lama dibuat, bahkan sebelum boomingnya blog.
5. kesehatanpenting.blogspot.com
Blog yang seharusnya memberikan informasi seputar kesehatan tapi malah tidak memiliki postingan. Sungguh disayangkan tapi begitulah adanya padahal blog tersebut mungkin sudah 2-3 tahun menganggur. 
6. tiptrik.blogspot.com
Nasib serupa dialami blog tiptrik ini. Padahal dapat meyuguhkan blog bermanfaat dan tentunya keren dengan perubahan pada blogger. Tapi desainnya masih terlihat sederhana. Semoga blog ini bisa tumbuh.
7. tutorialku.blogspot.com
Blog yang seharusnya menyediakan tutorial-turorial denga url singkat ini harus kandas karena tidak memiliki postingan. Sangat disayangkan sekali karena dengan Url yang dapat dikelola ini malah tidak dikelola.

Sebenarnya masih banyak lagi blog yang tidak terurus bahkan sampai berjuta-juta blog seperti itu. Tolonglah untuk fokus jika ingin fokus pada blog anda. Karena blog adalah investasi menguntungkan yang telah dibuktikan oleh Blogger-blogger sukses yang bisa menghasilkan ribuan dollar. Postingan ini tidak bermaksud menjelekkan blog terkait hanya sebagai contoh para blogger lain agar lebih giat nge-blog.
-Ketekunan kunci kesuksesan-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Blog dengan URL bagus tapi tidak terurus penyebab sulitnya mencari URL Blog"

Post a Comment