"Clash Of Zombies" Game Mirip COC Seru Banget (Ada Madara Lhoo)

Jalan ROOT - Kini baru Booming game mirip COC yang mungkin bisa dibilang Topnya Game mirip Clash Of Clans. Namanya Clash Of Zombie. Walaupun tercipta tahun lalu tapi kini rattingnya cukup melonjak. Kenapa? karena fitur-fiturnya yang cukup keren dan Jalan ROOT menilai bakal jadi saingan terberat COC. Admin juga puas dengan segudang kelebihannya. Dalam mendapatkan Kristal, Hero, dll.

Bisa dibilang reviewnya bercerita tentang Makhluk asing yang SpaceShipnya terdampar di tempat penuh Zombie. Mereka harus berusaha membangun kembali pertahanannya dari segala macam serangan zombie itu. Yang membuat menarik game ini adalah Hero. Hero pada Clash Of Zombie ini sangat bayak ketimbang Clash Of Clans. Yang hanya memiliki 3 Hero. Tapi dua-duanya seru juga dan Ter-install di Android Admin.
Kenapa banyak? di Clash Of Zombie ini memiliki hero berjumlah sekitar 20. Bisa dibayangkan ketika Menyerang dan Diserang ya sobat. Pasti hampir mirip Tawuran antar Wilayah.
Tidak hanya itu, Para Superhero, Anime dan Zombie ikut andil lho... Seperti  Madara, Bleach, Goku, Luffy, Iron Man, Thor dll.
Pasti pada penasaran dengan pertarungan epic mereka. Bisa dibilang beneran kaya Tawuran. Bisa ditonton lewat video dibawah ini.
Download Clash Of Zombie Di Playstore
Menurut Admin Jalan ROOT, Game ini cukup menghibur dan cukup seru. Karena game ini juga memudahkan dalam mencari Hero seperti Lotery, Kristal, Challenge, dll. Semoga game ini cukup disambut baik oleh semua kalangan masyarakat.
-Cobalah hal baru untuk Revolusi Diri dan Instropeksi Diri-

Subscribe to receive free email updates: