Cara Meningkatkan Performa Gaming Pada Laptop Versi Jalan ROOT

Jalan ROOT - Game adalah suatu permainan yang dimana kita bisa bermain dengan berbagai cara. Banyak piranti untuk bermain sebuah game seperti laptop, konsol psp, playstation, dll. Tapi pernahkah saat bermain game terasa putus-putus? hal itu dinamakan dengan nge-lag. Tenang dan memperhatikan karena Jalan ROOT akan memberikan tips dan trik cara meningkatkan performa gaming khususnya pada Laptop. Pada komputer? bisa kog karena caranya kompatibel pada semua piranti PC. Lantas seperti apa tipa and triknya?

Caranya hanya memerlukan settingan dan mendownload software yang mungkin software ini tidak asing oleh para gamer. Karena setiap gamer wajib punya software ini agar performa gaming lebih mulus. Jalan ROOT akan memberikan setidaknya 4 cara untuk meningkatkan performa gaming pada laptop. Admin telah mencoba hal ini dan sudah merasakan perubahannya. Dari awalnya putus-putus menjadi lebih ringan adalah kebahagiaan tersendiri.

Tapi untuk spesifikasi yang masih dibawah standar mungkin belum bisa merasakan lebih manfaatnya dan alangkah baiknya jika ingin fokus pada PC gaming, lebih baik diupgrade pada komponen-komponen seperti ram, processor, hdd dll. Jadi jangan dikritik apabila tutorial kami belum bisa dirasakan dan mungkin alasannya sudah tertera tadi. Jangan berkecil hati dan tetap optimis saja saat mencoba karena tutorial yang tidak membutuhkan dana banyak.

1. Menggunakan Software Game Booster 3
Bisa dibilang ini software ini wajib bagi para gamer sejati. Pasalnya dengan software ini performa gaming lebih nyaman dan senang. Cara kerjanya yakni mematikan semua kegiatan dan memfokuskan pada game saja, ditambah kontras cahaya dibuat recommended. Donwload DISINI
2. Ubah Settingan Baterai menjadi"High Performance"
Cara ini juga cukup ampuh untuk meningkatkan performa gaming PC kita. Walaupun ada kemungkinan PC cepat merasa panas dan baterai mudah terkuras. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba.
3. Ubah Settingan Low pada Game
Caranya yakni masuk kesetting game dengan cara klik kanan pada shortcut dan pilih properties (paling bawah) dan pilih compatibility dan setting pada menu itu sesuai kemampuan PC sobat. Setiap game berbeda cara menyetting game tersebut.
4. Memperingan pada Task Manager
Masuk pada Task Manager dan kurangi kinerja PC anda dan dijamin akan meringankan PC dan juga meringankan saat bermain game.

Lebih baik dicoba terlebih dahulu sebelum memberi saran. Artikel ini tidak lebih hanya imajinasi berdasarkan pengalaman yang siap membuat pengunjung mencoba dan merasakan kelebihannya. Dan cara diatas bukanlah copy paste jadi untuk memaksimalkan bisa sambil memberi saran.
-Awalilah kesuksesan dengan mencoba-

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Meningkatkan Performa Gaming Pada Laptop Versi Jalan ROOT"