Download Game PPSSPP High Compressed Part 2

Jalan ROOT - PPSSPP merupakan game PSP yang di kompres ke Android maupun PC. Hampir 99% sama dengan game PSP asli mungkin hanya segi grafis dan performa saja yang kurang. Karena jika kita melihat spesifikasi PSP Portable itu hampir sama dengan Android seperti Andromax, Advan, Samsung dll. Diantaranya Ram 512/1 GB, Processor Dual/Quad Core.

Tapi memang untuk Portable khusus PSP lebih istimewa dalam soal performa. Lantas gamenya seperti apa? Memiliki format .cso atau .iso dan hampir sama dengan Game PS 2. Setelah kemarin Jalan ROOT mempost Game PPSSPP Part 1 kali ini adalah yang Part 2.
1. Moto GP
Moto GP adalah game balap motor diarena balap ajang bergengsi. Banyak tokoh yang dapat dimainkan seperti Valentino Rossi, Pedrosa, dll. Game PPSSPP ini termasuk size yang lumayan untuk didownload. Link dibawah ini.
2. Despicable Me
Berawal dari kisah Animasi Despicable Me yang cukup Booming karena kelucuan tokohnya yakni Minion. Minion adalah makhluk kerdil dan berwarna kuning. juga memiliki jumlah yang banyak untuk membantu majikannya dalam melaksanakan rencana. Link dibawah ini.
3. Naruto Shippuden Kizuna Drive
Serial Naruto ini merupakan Anime ciptaan Masasi Kisimoto yang sangat populer terutama di Indonesia. Dalam versi game PPSSPP menawarkan aksi petualangan yang cukup seru dan grafis sesuai dengan gadgetnya. Dijamin tidak akan bosan dengan game ini.
4. Crash Tag Team Racing
Aksi rubah oranye ini memang membuat pemain merasa terhibur. Dengan tingkah kocaknya dan lugunya ia berhasil menyatukan teman-temannya. Disuguhkan dengan Balapan, Petualangan dan beberapa Games didalamnya. Link dibawah.
5. Dragon Ball Budokai 2
Dragon Ball merupakan serial anime jepang yang mengisahkan tentang seorang anak yang mencari 9 bola naga. Tapi tidak segampang yang dikira, karena harus melawan para pemburu lainnya. Seperti apa game nya. Link dibawah
6. Gundam Battle Universe
Gundam adalah robot jepang yang booming tahun 90an. Ia juga termasuk salah satu anime jepang masa itu. Aksinya membuat orang terhibur. Daripada penasaran langsung didownload saja.
7. Fifa Street 2
Aksi Futsal ini cukup seru dengan beberapa kelebihan seperti juggling, dll. Para pemainnya pun juga dari Pemain Bola terkenal seperti Messi, Rooney, C.Ronaldo dll. Link dibawah ini.
*Nb:
- Bila terdapat password pada Zip, download password DISINI
- Download juga Emulator PPSSPP Android DISINI
Itulah beberapa Kumpulan Game PPSSPP Part 2 pada postingan ini. Jangan segan untuk request jika berkeinginan. Trimakasih telah berkunjung dan nantikan Post Selanjutnya.
-Revolusi adalah perubahan total suatu obyek-

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Game PPSSPP High Compressed Part 2"